Langsung ke konten utama

Sinopsis "Novoland The Castle in The Sky"

Kali ini saya akan menuliskan sinopsis dari drama " Novoland: The Castle in The Sky" yang pertama, kenapa yang pertama karena saya malah liat yang kedua yang menceritakan anak dari pemeran utama di drama Novoland: The castle in The Sky yang pertama.

Kisah di drama yang pertama malah banyak yang membuat bikin nyeseknya. Tapi, bagaiamanapun hal yang paling saya sukai dari drama seri drama Novoland Sky in The Castle ini adalah pemeran prianya, yang selalu digambarkan seorang pria yang sangat mencintai wanitanya dan tidak ragu mengorbankan apapun untuk orang yang dicintainya.

Ya, mari kita mulai sinopsisnya...

Novoland adalah drama kolosal fantasi , yang berarti dunianya ada di dunia fantasi, jadi apapun sah-sah saja terjadi, sesuai dan sak pengennya penulis naskahnya.
Pemain:
Zhang Rou Yun sebagai Feng Tian Yu
Gabriella Guan sebagai Yi Fu Ling 
Ju Jing Yo sebagai Xue Fei Shuang
Liu Chang sebagai Bai Ting Jun

Cerita awal dibuka seseorang yang ingin mengambil anak dari sepasang suami istri karena obsesinya pada ayah si bayi. Dan si bayi berhasil selamat setelah ibunya mengorbankan dirinya dan ayahnya mengubah wajahnya. Gadis itu tumbuh dewasa dengan nama Yi Fu Ling.

18 tahun kemudian suasan di sebuah perguruan "Pangadilan langit" yang di dalamnya murid-muridnya terdiri dari bangsa manusia dan bangsa bersayap ada sebuah kejadian yang membuat Yo Fu Ling harus ditahan dan berurusan dengan Feng Tian Yu (Kaisar dari kerajaan bangsa bersayap). Fu Ling masuk ke pengadilan langit hanya ingin bertemu dengan pujaan hatinya Bai Ting Jun, tapi malah dikerjai oleh Feng Tian Yu, karena Tian Yu memang benci dengan Ting Jun. Dan dari sinilah semua berawal.

Dari Fu Ling yang patah hati karena ditolak Ting Jun, dan kemudian ditolong berkali-kali oleh Feng Tian Yu. Hingga mereka berdua saling jatuh hati di tengah-tnagh konflik dan obsesi ibunya Ting Jun untuk menikahkan Ting Jun dan Fu Ling. Banyak hal romantis antara Feng Tian Yu dan Fu Ling, hal-hal yang awalnya penuh kebencian karena memang Tian Yu tipe orang yang lebih suka menunjukkan kalau dia jahat padahal maksud dari setiap tindakannya baik.

Masih banyak cerita tentang peperangan suku manusia dan suku bersayap karena obsesi suku manusia untuk mendirikan istana di atas langit, juga banyak hal yang menjadi ujian cintanya Feng Tian Yu dan Yi Fu Ling.

_________________

Yang pengen nonton drama untuk hiburan saja, silahkan nonton drama ini, dijamin nangis di beberapa bagian... Akhir dramanya masih menggantung, tapi kita akan tahu kalau Feng Tian Yu dan Yi Fu Ling akhirnya menikah dan mempunyai anak yang akan diceritakan di "Novoland : The Castle in The Sky 2".


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Label pada Postingan Blog

Label pada postingan bagi saya sangat penting, ini akan terasa saat postingan di blog sudah sangat banyak, dan karena tulisan tulisan kita isinya adalah hal-hal yang memang ingin kita simpan dan suatu hari kita ingin membaca kembali tulisan ini mudah kita temukan, maka label sangat membantu, terlebih jika kita lupa judul postingan .^^ Ya demikianlah manfaan label menurut saya, memudahkan memilih tulisan yang akan kita baca kembali.

Cinta yang Manis dalam "Temperature of Love"

Kapan ya terakhir kali nonton drama atau film yang kisah cintanya manis sekali??? Hmmmmmmm.... Kapan ya, kapan ya (*mikir). Saya baru kali ini nonton drama yang pemainnya tidak begitu familiar (ketahuan kalau lama tidak nonton Drakor... Padahal dua pemain utamanya ada di drama Doctor Romantic) tapi langsung jatuh cinta sama ceritanya, biasanya saya awal nonton pakai mode lompat lompat alias dicepatkan untuk menilai jalan cerita awal. Karena episode awal adegan yang tayang kebanyakan  si Chef ganteng On Jung Sun, dan Hyun So, maka tidak minat sekali untu k melewatkan setiap scane nya (*lebay). Ini drama kok sweet banget sichhh... Sepanjang nonton drama ini , kalau sudah wajah salah satu dari keduanya muncul jangan pernah melewatkannya, apalagi kalau sudah dua-duanya muncul, tidak ada adegan bertengkar hebat terus baikan... Karena Jung Sun sweet sekali memperlakukan Hyun So, selalu bicara pelan dan halus, bahkan ketika marah... Meski Hyun So lebih tua tapi Jung Sun tetap yang

Original Sountrack Anime Anak Tahun 90an

Yang menghabiskan masa kecil di tahun 90 and pastilah akrab dengan film kartun/anime anak yang hanya tantang di hari Minggu seperti Sailor moon, Wedding Peach, Doraemon, Dragon ball, Crayon Shin-chan, Cibhi Maruko-Chan, ninja Hatori danasih banyak lagi,   lagu soundtrack nya pastilah masih melekat di ingatan kita... Sedikit bernostalgia nonton video Mashup ini bisa mengobati rasa rindu kita pada asa kecil 😁 Hayoo yang pada kangen langsung nonton dan dengerin... Pasti merasa balik lagi di masa kecil sambil bersenandung lagu nya Dragon ball atau Doraemon sambil nyiapin keperluan sekolah atau waktu bantuin ibuk bersih-bersih rumah  ... Jaman dulu anak kecil senandungnya lagu soundtrack kartun, jarang yang nyanyi lagu-lagu dewasa seperti sekarang ... Mungkin karena terlalu banyak pilihan tontonan di tv, tidak seperti dulu yang hiburannya anak hanya tayang di hari Minggu atau pas liburan panjang sekolah 😁